Pages

Sunday, 4 September 2016

Aplikasi Pengatur Keuangan (Catatan Keuangan)

Lagi seneng-senengnya bikin aplikasi android ni. Cobain ni aplikasi ku, namanya Catatan Keuangan. Cocok buat kamu yang ingin berhemat atau yang tiap bulannya gak bisa sisihin uang buat ditabung. 😁

Aplikasinya sederhana, gampang digunakan, gak mbingungin. Alasan aja sih sebenarnya, saking sederhananya. Maklum masih baru belajar. Tapi jangan kawatir, dijamin ndak kecewa.

Fitur lumayan lengkap, apa aja?
1. Catat pemasukan dan pengeluaran
2. Bisa bikin kategori pemasukan juga pengeluaran
3. Ada laporan harian dan bulanan juga
4. Juga bisa lihat grafik saldo, pemasukan dan pengeluaran, pemasukan berdasarkan kategori, dan pengeluaran berdasarkan kategori
5. Bisa rencanakan anggaran
6. Backup dan Restore database

Lumayan kan fiturnya,,,
Kurang?
Kamu bisa kok kirimkan kritik dan Saran mu. Sudah aku siapin.
Aplikasi ini akan terus aku kembangin, biar nggak mengecewakan kamu.

Ayo pasang aplikasi Catatan Keuangan ini di android mu sekarang. Udah banyak yang merasa cukup puas lo. Masak kamu ndak tertarik nyoba. 😁😁😁

Ni aku tunjukin gambarnya, biar ndak salah install.












No comments :

Post a Comment